Rabu, 10 Juni 2015

Inilah 10 Rahasia Agar Badan Cepat Gemuk dan Sehat

inilah rahasia agar badan cepat gemuk dan sehat
Rahasia Agar Badan Cepat Gemuk dan Sehat - Tubuh yang kurus tentu akan membuat penampilan menjadi tidak ok. Kurus bisa disebabkan karena berbagai faktor, faktor paling tinggi karena keturunan dari orang tua maupun keluarga.

Mungkin teman-teman ada yang memiliki tubuh kurus dan ingin menggemukkannya dengan cara banyak makan. Asal teman-teman tahu, untuk menggemukkan badan tidak harus dengan banyak makan, makan yang kita konsumsi juga harus kita perhatikan gizi yang dimilikinya. Nah, bagi Anda yang bingung dan selalu bertanya bagaimana sih cara menggemukkan badan namun tetap sehat?, baiklah kita simak tips di bawah ini.

1. Perbanyak makan
Kebanyakan orang yang mempunyai tubuh kurus akan mudah kenyang saat makan. Untuk mensiasatinya cukup makan sekenyangnya saja, namun lebih sering untuk makan. Misalnya biasanya makan sehari 3 kali, kita buat menjadi 4 atau 5 kali.

2. Komsumsi makanan yang berkalori
Anda bisa menambahkan makanan berkalori tinggi di menu makanannya, seperti perbanyak makan keju, buah alpukat, kacang-kacangan, puding dan lain sebagainya.

3. Jangan minum sebelum makan
Hal ini harus kita lakukan, karena jika kita sebelum makan dan minum maka perut akan cepat kenyang. Biasakan minum air putih 30 menit sebelum makan.

4. Perbanyak cemilan yang sehat
Memang ngemil bisa membuat berat badan cepat naik, namun Anda tidak boleh asal ngemil karena bisa di khawatirkan menyebabkan penyakit mudah datang. Cemilan yang sehat itu seperti popcron, kacang-kacangan, buah-buahan dan jus buah.

5. Berolahraga
Baik untuk menurunkan berat badan maupun menaikkan berat badan olahraga tetap harus dilakukan. Karena dengan olahraga otot-otot tidak kaku dan sirkulasi darah menjadi lancar, tentu hal ini membuat tubuh semakin tambah sehat.

6. Tidak boleh begadang
Tidur dan istirahat yang cukup sangat membantu agar proses penaikkan berat badan cepat tercapai. Dan jangan sering lakukan begadang, karena bisa membuat badan semakin kurus dan kurus.

7. Hentikan rokok, minuman keras, dan kafein
Ketiga kebiasan tersebut yaitu rokok, alkohol dan kafein sangat tidak baik. Seperti misalnya minum kopi yang bisa membuat mata menjadi tahan untuk melek, alhasil Anda menjadi begadang, dan badan pun bisa kurus.

8. Tidak boleh stres dan capek
Stres dan kecapean bisa membuat badan menjadi kurus, jika memang ada masalah hidup baik pekerjaan, keluarga atau apapun itu sebaiknya selesaikan dengan kepala dingin.

9. Konsisten
Sama hal dengan program penaikkan berat badan, program penggemukan berat badan juga harus dilakukan dengan konsisten. Lakukanlah cara-cara di atas dengan konsisten, mudah-mudahan badan Anda tetap cepat.

10. Konsultasikan ke dokter
Jika cara-cara di atas tidak berhasil juga, sebaiknya konsultasikan ke dokter gizi. Apa yang terjadi dengan kesehatan Anda.

Demikianlah 10 rahasia agar badan cepat d\gemuk dan sehat, semoga bermanfaat. Silahkan di share ya teman-teman demi kemajuan blog ini.

Baca juga artikel berikut : SB1m Kursus Internet Terbaik di Jambi Untuk Kamu yang Ingin Jadi Pengusaha